diamankan di dalam sebuah rumah di Desa Kutabuluh

Satresnarkoba Polres Tanah Karo Berhasil Amankan Pemilik Narkotika Jenis Sabu 

Di Baca : 221 Kali
Tersangka JP beserta barang bukti diamankan di Unit Narkoba Polres Tanah Karo, Selasa (14/6/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kutabuluh, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH terus berupaya membersihkan penyakit masyarakat khususnya penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Karo, Sumut. 

KasatRes Narkoba Polres Tanah Karo AKP Henry Tobing SH beserta anggota berhasil mengamankan salah satu warga Desa Kutabuluh, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo Sumatera Utara yang terbukti memiliki sabu, Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

JP (36) diamankan di dalam sebuah rumah di Desa Kutabuluh. Berkat laporan masyarakat yang layak dipercaya akhirnya pelaku diamankan beserta barang bukti jenis sabu sebanyak 6 paket seberat Brutto 1 gram, uang 100 ribu rupiah, satu unit HP merk Oppo warna hitam dan satu buah plastik bening. 

Kasat Narkoba AKP H Tobing menambahkan bahwa pelaku sudah diamankan di Polres Tanah Karo untuk pengembangan selanjutnya. 

"Kami dari Polres Tanah Karo khususnya Satresnarkoba tetap memohon dukungan dari masyarakat untuk membasmi peredaran narkoba di Kabupaten Karo ini, kami tidak ada apa - apanya jika tidak ada dukungan dari masyarakat," ucap Kasat Narkoba AKP Henry Tobing kepada wartawan di kantornya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar